Sinopsis Drama China Can Lan De Feng He Hai

 
Sinopsis Drama China Can Lan De Feng He Hai
photo via douban.com


Can Lan De Feng He Hai merupakan drama China romansa yang disutradarai oleh Li Mo.

Judul : Can Lan De Feng He Hai
Judul Lokal : 灿烂的风和海 / Can Lan De Feng He Hai
Genre : Romance
Episode : 20
Penulis Naskah : Li Han
Director : Li Mo
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Hunan TV, Mango TV
Pemain Can Lan De Feng He Hai
  • Zhang Jingyi

Sinopsis Drama China Can Lan De Feng He Hai :

Mai Youge datang ke Makau untuk perjalanan pranikah. Ketidakpastian kehidupan masa depannya dan pengaturan pekerjaan yang tiba-tiba membuatnya merasa cemas. Dia bertemu Xu Junle, yang mengelola sebuah toko tua tetapi memiliki impian menonton film. Sikap Xu Junle yang sangat berbeda terhadap kehidupan memungkinkan Mai Youge mendapatkan kembali ketertiban batinnya. 

Pada saat yang sama, pengemudi Zhou Junhao datang ke Makau sebagai kontestan dalam pertandingan eksibisi pemanasan Grand Prix Makau, dan secara tak terduga bertemu dengan petugas polisi keamanan wanita Makau, Chen Jiahui, dan keduanya memulai hubungan yang sangat baik. 

Wu Kaitong diundang oleh sebuah hotel Makau untuk kembali ke Tiongkok untuk menjabat sebagai wakil manajer departemen hubungan masyarakat, tetapi dia memulai "pertandingan kecerdasan dan keberanian" dengan tamu misterius yang baru berusia 7 tahun. Karena acara spesial ini hubungan, mereka masing-masing membuka ikatan dengan keluarga mereka. 

Setelah perceraian mereka, Xu Jianming dan Tang Wei masing-masing menyembunyikan ketidakpuasan mereka terhadap masa lalu. Mereka bersatu kembali di Makau untuk menghadiri pernikahan putri mereka dan menemukan bahwa meskipun mereka tidak bertemu satu sama lain selama sepuluh tahun, mereka tidak melupakan segalanya tentang satu sama lain.

Posting Komentar

0 Komentar