Sinopsis Drama China Wan Xin Ji

 
Sinopsis Drama China Wan Xin Ji
photo via pinterest.com


Wan Xin Ji adalah drama China romansa yang diadaptasi dari novel "Yi Xiao" (一笑) karya Chi Yi Qian Yu (炽翼千羽). Disutradarai oleh Zhu Rui Bin dan ditulis oleh Qing Mei, serial ini akan ditayangkan di platform iQIYI dengan total 36 episode.

Judul : Wan Xin Ji
Judul Lain : 笑歌行 / Xiao Ge Xing
Judul Lokal : 绾心记 / Wan Xin Ji
Genre : Historical, romance
Episode : 36
Penulis Naskah : Qing Mei
Director : Zhu Rui Bin
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : iQIYI
Pemain Wan Xin Ji
  • Chen Zhe Yuan
  • Wang Chu Ran (tentative)

Sinopsis Drama China Wan Xin Ji :

Susha dan Jinxiu sedang berperang, pangeran tertua Susha Feng Suige terluka parah oleh Fu Yixiao dan anak panah, dan Jinxiu mengubah kekalahan menjadi kemenangan. Yixiao, sebagai pahlawan yang pantas mendapatkan hadiah terbesar, segera jatuh dari tebing dan keberadaannya tidak diketahui. 

Ketika Feng Suige menemukan senyuman, dia sudah menjadi orang biasa-biasa saja dengan lengan kiri cacat dan kehilangan ingatan. Yixiao menghindari Xia Jingshi dan orang-orang Jinxiu karena alasan yang tidak diketahui, tetapi Feng Suige tahu pasti ada rahasia di baliknya. 

Dia merawat cedera tangan Yixiao dan menjadikannya senjata balas dendamnya, melindunginya dari gangguan Xia Jingshi. Selama periode ini, Feng Suige dan Yixiao mengungkapkan rencana Permaisuri Zhuang dan Zhuang Xiang untuk merebut takhta. 

Pada saat yang sama, mereka menemukan kebenaran tentang jatuhnya Yixiao dari tebing dan bukti bahwa Zhennan Wang Xia Jingshi berkolusi dengan Zhuang Xiang dan menggagalkan konspirasi Murong Yao. Feng Suige naik takhta, dan Fu Yixiao menjadi ratu asing pertama Susha, dan keduanya memulai era damai dan sejahtera.

Posting Komentar

0 Komentar