Sinopsis Drama China In Blossom

Sinopsis Drama China In Blossom
photo via weibo.com


In Blossom merupakan sebuah drama yang disutradarai oleh Zhong Qing, dibintangi oleh Jung Jing Yi dan Liu Xue Yi. Drama ini bercertia tentang Yang Caiwei dan Pan Yue yang bekerja sama memecahkan kasus aneh.

Judul : In Blossom
Judul Lokal : 花间令 / Hua Jian Ling
Genre : Historical, romance, mystery, investigation
Episode : 32
Penulis Naskah : Yu Hai Lin, Zhong Jing
Director : Zhong Qing
Tanggal Tayang : 15 Maret 2024
Original Network : Youku
Pemain In Blossom
  • Ju Jing Yi sebagai Yang Cai Wei / Shangguan Zhi
  • Liu Xue Yi sebagai Pan Yue
  • Wu Jia Yi sebagai Bai Xiao Sheng
  • Li Ge Yang sebagai Zhuo Lan Jiang
  • Qi Pei Xin

Sinopsis Drama China In Blossom :

Di kota Heyang yang berdosa, Pan Yue (Liu Xue Yi) yang melempar banyak buah dan gerobak, menikahi Yang Caiwei (Ju Jing Yi) yang dibenci semua orang.

Pada hari pernikahan, Yang Caiwei dibunuh dan tersangka adalah Pan Yue. Yang Caiwei yang "dibangkitkan dari kematian", kembali "dengan galak" dengan menyamar sebagai "gadis jahat" Shangguan Zhi dan hendak mengungkap wajah asli Pan Yue. 

Dalam proses bertarung dengan gagah berani melawan kekuatan jahat dari "Empat Klan Besar" dan menemukan kasus lama, kedua hati itu semakin dekat. Yang Caiwei menemukan bahwa pembunuh sebenarnya yang membunuhnya adalah orang lain, dan Pan Yue mencintainya secara mendalam dari awal sampai akhir. 

Segalanya akan menjadi sempurna, tetapi orang-orang di belakang layar sekali lagi membuat jebakan, mencoba mendorong keduanya hingga akhir malapetaka.

Posting Komentar

0 Komentar