Sinopsis Drama China Born to be Live

Sinopsis Drama China Born to be Live
photo via douban.com


Born to be Live merupakan drama China yang ditulis oleh Wang San Mao, Wang Lei dan disutradarai oleh Li Xue. Serial yang memiliki total 45 episode ini direncanakan tayang di platform iQIYI.

Judul : Born to be Live
Judul Lain : Life Tree
Judul Lokal : 生命树 / Sheng Ming Shu
Genre : Life, drama
Episode : 45
Penulis Naskah : Wang San Mao, Wang Lei
Director : Li Xue
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQIYI
Pemain Born to be Live
  • Yang Zi
  • Bai Yu

Sinopsis Drama China Born to be Live :

Born to be Live menceritakan kisah keluarga Baipugen yang tinggal di Golmud yang mengadopsi gadis kecil Baiju yang hilang. Setelah dewasa, dia mendirikan basis penelitian dan eksperimen yak pertama di Qinghai, dan mendirikan pabrik pengolahan makanan daging sapi yak untuk memimpin penduduk desa. 

Mereka meninggalkan cara hidup tradisional dengan menggali batu bara dan perburuan liar, dan beralih ke produk ekologi untuk keluar dari kemiskinan dan menjadi kaya. 

Kehidupan para protagonis erat kaitannya dengan negeri panas ini. Mereka membantu penduduk desa menjadi kaya dan "menjadi kaya", dan juga memberikan masa muda dan bahkan nyawa mereka untuk perlindungan dan pembangunan rumah mereka. 

Seperti yang dikatakan oleh Sekretaris Jenderal Xi Jinping: Untuk mencapai tujuan pembangunan kita, kita tidak hanya harus menjadi kuat secara material, tetapi juga secara spiritual. "Life Tree" telah mengakarkan harapan di negeri istimewa ini, dan pasti akan menuai kekayaan materi dan spiritual.

Posting Komentar

0 Komentar