Sinopsis Drama Korea Potato Research Institute

 
Sinopsis Drama Korea Potato Research Institute
photo via biz.chosun.com, namu.wiki


Drama Potato Research Institute ini disutradarai oleh Kang Il Soo dan ditulis oleh Kim Ho Soo. Drama komedi romantis ini berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan.

Judul : Potato Research Institute
Judul Lain : Potato Research Center, Potato Lab
Judul Lokal : 감자연구소 / Gamjayeonguso
Genre : Komedi, Romance
Episode : -
Penulis Naskah : Kim Ho Soo
Director : Kang Il Soo
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : tvN
Pemain Potato Research Institute
  • Kang Tae Oh sebagai So Baek Ho
  • Lee Sun Bin sebagai Kim Mi Kyung

Sinopsis Drama Korea Potato Research Institute :

Sebuah drama komedi romantis berlatar pusat penelitian kentang di lembah pegunungan yang menggambarkan romansa menyegarkan antara orang dewasa yang sedikit kacau.

Kim Mi Kyung (Lee Sun Bin) adalah seorang peneliti kentang dengan pengalaman 12 tahun di Institut Penelitian Kentang, sekilas terlihat seperti seorang pengangguran yang dikenali oleh lingkungan sekitar, namun saat dia membuka mulutnya, dia mulai melontarkan istilah biologis. Ia orang yang tergila-gila pada kentang yang sedang mengerjakan proyek rahasia di Institut Penelitian Kentang untuk membuat kentang enak yang disebut “Mi Kyung”. 

Sementara itu, dia awalnya bertengkar dengan So Baek Bo (Kang Tae Oh), yang telah ditunjuk sebagai direktur baru Institut Penelitian Kentang, namun lambat laun dia merasa tertarik padanya dan akhirnya menjalin hubungan asmara di kantor dengannya, yang dia bersumpah tidak akan melakukannya lagi. .

Jadi Baek Ho adalah orang dengan senyum mematikan, suara lembut, dan visual ilahi, seolah-olah dia berada di sampul novel roman. Namun, tidak seperti penampilannya yang boros, dia adalah orang luar yang bekerja dengan baik, tanpa kehidupan pribadi untuk dibicarakan, tanpa teman, dan sedikit vulgar.

Posting Komentar

0 Komentar