Sinopsis Drama China Bai Yi Gong Qing

 
Sinopsis Drama China Bai Yi Gong Qing
photo via baidu.com

Serial kostum ini diproduksi oleh Xixi Pictures. Diadaptasi dari web novel "Jin Yi Xing" (锦衣行) karya Fu Lan (扶兰), menceritakan kisah inspiratif Meng Jianqing, seorang pria muda dengan keterampilan khusus dan ambisi tinggi.

Judul : Bai Yi Gong Qing
Judul Lain : Jin Yi Xing, 锦衣行
Judul Lokal : 白衣公卿 / Bai Yi Gong Qing
Genre : Historical
Episode : 40
Penulis Naskah : Bian Zhi Hong, Wu Nan
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network
Pemain  Bai Yi Gong Qing

Sinopsis Drama China Bai Yi Gong Qing :

Setelah Meng Jianqing muda memiliki keterampilan khusus dan ambisi yang tinggi tetapi menjadi pengkhianat, dia diterima di aula seni bela diri dan ingin mengabdi di istana. Namun, dia diancam oleh Master Shen Guangli dengan pengalaman hidupnya dan menjadi pedang tak dikenal di belakang sebuah negara yang kuat. Ia mulai merasakan pukulan dari tingkat akar rumput. Dia berkelahi dengan mantan teman sekolah seni bela diri, menyelamatkan orang-orang oleh Xiao Xitian, dan merebut harta karun di laut. 

Dia secara bertahap memperkuat kualitas psikologisnya dan memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang profesinya. Ternyata mereka tidak sekadar menindas dengan kekerasan, tapi berdiri di atas pendirian negara, memberi penghargaan dan menghukum loyalis dan pengkhianat, menarik talenta, menertibkan kekacauan, dan menundukkan orang lain tanpa perlawanan. 

Meng Jianqing menganut keyakinan hidup "Hidup di dunia ini seperti berlayar melawan arus, jika tidak maju maka akan mundur". Terkadang dia akan iri pada perahu yang riang dan tidak terikat, namun pada akhirnya dia akan tetap memilih untuk bekerja keras di dunia fana yang terus bergulir ini. Dia tidak memiliki petualangan atau kekuatan magis. Dia tulus, tegas dan tegas. Meskipun terkadang dia kejam dan bengis, dan secara aktif naik ke jabatan resmi, dia tidak menghancurkan moral baiknya 

Posting Komentar

0 Komentar