Sinopsis Drama China Pull Strings

 
Sinopsis Drama China Pull Strings
photo via douban.com


Pull Strings merupakan drama China wuxia yang diadaptasi dari web novel "My Senior Brother Is Too Steady" (我师兄实在太稳健了) karya Yan Gui Zheng Zhuan (言归正传). 

Judul : Pull Strings
Judul Lain : Wo Shi Xiong Shi Zai Tai Wen Jian Le
Judul Lokal : 师兄太稳健 / Shi Xiong Zai Tai Wen Jian
Genre : Wuxia, Fantasy
Episode : 30
Penulis Naskah
Director : He Shu Pei
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Youku
Pemain Pull Strings
  • Ao Ruipeng
  • Sun Zhen Ni

Sinopsis Drama China Pull Strings :

Li Changshou terlahir kembali di zaman kuno sebelum Perang Dewa yang diberikan dan menjadi seorang praktisi Qi kecil. Dia tidak beruntung dan tidak ditakdirkan untuk menjadi anak malapetaka. Agar bisa menetap dan hidup di dunia prasejarah yang kejam, dia bekerja keras untuk tidak terlibat dalam sebab dan akibat. 

Dia akan selalu menjadi abu ketika dia membunuh seseorang dengan mudah. Dia menyembunyikan kartu trufnya, mempraktikkan teknik melarikan diri, menyempurnakan erisipelas, dan menguasai kekuatan magis. Dia tidak bisa bergerak dan stabil seperti anjing tua. Gerakannya menggemparkan, dan dia diam-diam pergi setelah melakukannya. 

Awalnya, rencana Li Changshou adalah dia akan bersembunyi di pegunungan dan mempraktikkan perdamaian dan menjadi abadi. Sampai suatu tahun, guru seniornya sangat bijaksana dan membawakannya kembali seorang adik perempuan.

Posting Komentar

0 Komentar